Picture
Teringat sama karya jadul saya 2 tahun yang lalu. Saat saya masih rempong dengan segala urusan organisasi kampus. Logo yang sempat-sempatnya saya bikin di villa daerah Trawas, Mojokerto ini sebenarnya untuk memenuhi Lomba Kompas Kampus yang dimotori sama koran Kompas. Fortunatelly tim kami indak  lolos masuk seleksi bahkan semifinal. *Thehehe



Tak apalah anggap saja sebagai media belajar graphic design.

Nah, filosofinya gambar ini sebenarnya simpel, idenya nyonto sebenarnya. #maaptidakoriginal
Terinspirasi dari logo acaranya PT. Bayer entah saya lupa namanya, mengenai bagaimana kita watering atau menyuburkan mindset-mindset yang hijau. *haha

I bet you know what I mean, Waterig can sama air yang muncrat ke rambut si figur itu menandakan upaya kita untuk menyuburkan pikiran yang cinta lingkungan (diwakilkan dengan gambar rambut hijau layaknya dedaunan pohon). Simbol recycle di perut si figur menunjukkan kalau pengolahan kembali sampah merupakan upaya pelestarian juga, dan bisa dimulai dari diri sendiri dengan reuse maybe. *thehehe

Setidaknya dengan membuat gambar acakadul ini saya sedikit contibute  untuk menambah gambar green living promotion di Google. *muahahha

#suwun

7/17/2012 03:41:21 pm

we'e,,,
akhirnya...
ada blog baru nih,,,

Reply
7/17/2012 03:53:01 pm

Comment deleted

Reply
7/17/2012 03:59:50 pm

Lucu gambarnya, hahaha....
Selucu orangnya, hahahah.... *ROFL*

Reply



Leave a Reply.